Sabtu, 15 Oktober 2016

Khasiat madu

Madu bukan menjadi bahan yang bisa menjadikan seseorang wanita hamil, karena yang mengijikan hamil atau punya anak itu adalah Tuhan, jadi jangan salah persepsi tentang hal ini, akan tetapi madu ini membantu menyehatkan dan menstimulus organ-organ sexual seseorang agar bisabekerja dengan baik. Menurut beberapa ahli nutrisi, madu memang dapat meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan. Di sini, madu akan merangsang ovarium untuk berovulasi (melepaskan sel telur) dan mempersiapkan rahim untuk segera hamil. 

Manfaat madu untuk kesuburan saat ini sedang banyak dibicarakan oleh banyak kalangan karena banyak juga yang merasa dirinya kurang subur dan mencari solusi herbal untuk permasalahan kesuburan. Obat herbal memang saat ini sedang menjadi tren di berbagai tempat  karena telah terbukti lebih aman dan sehat untuk mengatasi berbagai penyakit dibandingkan dengan menggunakan obat kimia yang memiliki efek samping tidak baik bagi tubuh dalam jangka panjang.

Madu merupakan zat cair yang dihasilkan oleh lebah yang merupakan campuran dari air liur lebah, serbuk sari dan nectar tanaman. Kandungan nutrisi yang ada di dalam madu cukup lengkap seperti seng, kalium, natrium, magnesium, serta 24 jenis nutrisi lainnya. selain itu dari 22 asam amino yang ada saat ini, 20 diantaranya ada di dalam madu. Sungguh sangat komplek nutrisiyang terdapat dalam madu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar