Senin, 10 Oktober 2016

Cacing Untuk Obat Demam

Cacing Untuk Obat Demam

Di alam ini Allah menurunkan penyakit beserta obatnya, semua jenis penyakit yang diturunkan oleh Allah pasti ada obat atau penawarnya, tugas kita sebagai makhluk-Nya harus terus mencari tahu.

Salah satu obat penyakit ini adalah cacing tanah, cacing tanah mengandung zat antipretik yang sangat berperan dalam menurunkan demam. Maka dari itu, cacing tanah sangat baik untuk digunakan sebagai penawar berbagai panyakit yang disertai meningkatnya panas tubuh. Cacing tanah juga mengandung asam arhidonat yang mampu menurunkan panas tubuh seseorang akibat infeksi.

Serangan berbagai penyakit pada tubuh seseorang umumnya biasanya ditandai dengan Demam atau meningkatnya suhu tubuh. Penyebab demam bisa berbagai macam, akan etapi pada intinya peningkatan suhu pada tubuh harus segera diatasi, karena akan mengakibatkan efek lain yang lebih berbahaya. salah satu cara yang cukup ampuh untuk menurunkan panas tubuh adalah dengan obat antipretik, obat antipretik saat ini yang paling populer adalah paracetamol, karena yang paling murah dan mudah didapatkan.

Namun sayangnya, paracetamol jika dikonsumsi secara berlebihan dan jangka panjang akan mengakibatkan efek samping bagi kesehatan. Selain itu, paracetamol hanya mengurangi gejala demam saja dan tidak membasmi dari akar penyebab dari demam tersebut. Sebaliknya jika mengkonsumsi cacing tanah untuk pengobatan demam akan lebih aman, karena kandungan komponen kimia dalam cacing tidak menimbulkan efek toksik bagi tubuh manusia, sehingga aman dikonsumsi.

Demikian sedikit ulasan tentang obat demam dengan menggunakan cacing tanah, semoga bermanfaat bagi pembaca dan juga saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar